Wednesday 5 October 2016

Powerful dari Minuman Sehat



Doktorsehat007-Minuman merupakan salah satu energi kedua pada tubuh, setelah makanan. Minuman yang sehat banyak dicari dan diminati oleh kebanyakan orang. Banyak sekarang pada tahun 2016, minuman enak dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Minuman yang sehat tidak harus mahal dan sulit untuk didapat kan. Berikut merupakan minuman yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, antara lainnya :

Susu Kacang Kedelai, Susu Kacang Kedelai merupakan minuman yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Susu Kacang Kedelai bermanfaat memperkecil penyakit jantung. Minuman ini mengandung banyak serat dan protein kedelai yang menurunkan kolesterol jahat dan trigliserin yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Jadi sebaiknya jangan lupa untuk mengonsumsi Sucu Kacang Kedelai.

Cokelat Hangat, Segelas cokelat hangat dapat membantu meningkatkan mood yang sedang buruk dan membantu melindungi dari penyakit jantung. Cokelat Hangat juga meningkatkan produksi serotonin yang bisa mengatur mood. Lebih baik jika mood sedang tidak baik, minum lah Cokelat Hangat.


Susu, Susu merupakan minuman populer sejak kecil yang memiliki manfaat banyak. Susu bermanfaat memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis yang mengandung komponen dari karbohidrat, protein, dan sedikit lemak, serta mengandung kalsium dan vitamin D yang berguna menstabilkan kadar gula rendah. Minuman sejak kecil yang dikonsumsi dan lebih baik dikonsumsi setiap pagi secara teratur.

Teh Hijau, Teh Hijau merupakan minuman setiap hari yang baik untuk dikonsumsi. Teh Hijau bermanfaat membantu mengurangi resiko kanker, penyakit jantung, osteoporosis, dan mencegah gigi berlubang. Kandungan lain yang terdapat dalam Teh Hijau adalah Flavonoid dan Polyphenols yang berfungsi melindungi sel-sel dan mencegah tumor.


Jus Jeruk, Jeruk buah yang kaya akan antioksidan dalam membantu melindungi jantung. Penelitian di Amerika menyatakan segelas jus jeruk memiliki lebih sedikit zat radikal perusak dalam darah dibandingkan makanan cepat saji, yang lebih baik diminum setelah mengkonsumsi makanan cepat saji.


Jadi minuman-minuman diatas merupakan minuman kesehatan yang berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Lebih sering dikonsumsi setiap harinya secara teratur merupakan cara sehat sederhana terbaik. Lebih sering lah mengkonsumsi minuman-minuman sehat tersebut. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa lagi #salamcoretan.


No comments:

Post a Comment