Wednesday 28 September 2016

Powerful Bangun Pagi







Doktorsehat007-Bangun pagi merupakan aktivitas awal dari seseorang dalam melakukan segala aktivitas. Aktivitas kebanyakan orang yang cukup dilewatkan. Bangun pagi sebenarnya banyak sekali manfaat nya yang baik untuk kesehatan. Aktivitas sederhana yang banyak manfaatnya, tetapi kebanyakan tidak diterapkan. Manfaat bangun pagi diantaranya :

Bangun pagi dapat membuat mood lebih bahagia. Kebanyakan setelah bangun dari pagi merasa lebih fresh lebih segar dari hari sebelumnya. Tubuh terasa seperti lahir kembali. Biasanya rasa bahagia itu berlangsung selama 15 menit. Bisa lebih bisa kurang.

Sukses lebih cepat. Pada penelitian disebuah universitas besar di Inggris yang menemukan, bahwa mahasiswa mahasiswi yang bangun pagi mendapatkan nilai-nilai tinggi. Dengan pemikiran yang lebih segar pada pagi hari dapat merubah mainset dari otak lebih maju.

Tubuh sehat. Ya, salah satu resep sehat dengan bangun pagi yang merupakan resep sederhana kesehatan. Membuat orang lebih bersemangat untuk berolahraga dan menghirup udara segar. Aktivitas positif yang bermanfaat lebih. Asalkan jangan bangun pagi tidur lagi.

Produktif. Orang yang bangun lebih pagi lebih siap untuk mempersiapkan apa saja jadwalyang akan dikerjakan pada hari itu. Lebih siap daripada orang yang bermalas-malas untuk bangun tidur. Sebuah penelitian di universitas ternama di dunia yang dilakukan oleh profesor biologi menemukan, orang yang bangun lebih pagi mempunyai energi lebih banyak.

Cara diet. Salah satu cara diet yang sederhana adalah dengan bangun pagi. Pada penelitian universitas di Inggris, bangun lebih pagi dapat memberikan bentuk tubuh yang ramping, lebih bahagia, dan sehat ketimbang mereka yang bangun di siang hari.

Sekian coretan dari manfaat dari bangun pagi dan masih banyak lagi manfaat yang tersembunyi pada BANGUN PAGI. Bangun lah lebih pagi yang banyak sekali manfaatnya. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa lagi #salamcoretan.

No comments:

Post a Comment