Tuesday 27 September 2016

Kesehatan ITU Utama






Doktorsehat007-Kesehatan merupakan hal paling utama yang dicari oleh setiap manusia. Bagaimana cara mencapai kesehatan dengan mudah? Banyak cara yang dilakukan oleh banyak dalam mencapai kesehatan, salah satunya berolahraga.

 Tetapi terkadang juga banyak orang yang tidak sempat untuk melakukannya, seperti pekerja yang berangkat pagi pulang malam.

Sebenarnya kembali lagi dari niat mereka dalam mencapai kesehatan secara pribadi masing-masing dalam mencapai kesehatan tersebut. Jika sudah niat untuk melakukan pasti ada jalan yang diberikan oleh Tuhan dalam mencapinya, apalagi hal itu bersifat positif. Bagaimana cara kita mengawali niat tersebut?
Jadwalkan cukup hari ini kita berolahraga cukup melakukan beberapa gerakan dalam waktu 15 menit(jangan melakukan hal-hal yang berat). Lakukan gerakan minimal 3 kali seminggu, usahakan terus-menerus.

Sebelum beraktifitas diusahakan mengkonsumsi 3 gelas air putih dan makanan berupa buah-buahan secukupnya.

Selanjutnya lebih banyak mensyukuri hari ini, memberi kepada orang yang tidak mampu. Dengan bersedekah akan lebih banyak menyehatkan tubuh. Tubuh seperti mengargai dirinya sendiri. Maka disarankan lebih banyak bersedekah dan berbahagia disetiap harinya dalam POSITIF.

Sekian coretan sehat singkat dari saya, maaf apabila terdapat penulisan yang salah. Terimakasih sudah membaca. Kalo bermanfaat DIBACA, jangan lupa dilakukan dan diterapkan dalam kesehariannya. Terimakasih dan sampai jumpa lagi #salamcoretan.

No comments:

Post a Comment