Tuesday 27 September 2016

Makanan Terbaik untuk TUBUH




  

Doktorsehat007-Makanan merupakan hal utama yang akan diolah dan menghasilkan energi. Makanan-makanan yang sehat dapat membuat tubuh bertambah segar dalam aktivitas keseharian nya. Banyak makanan-makanan Tradisional yang menyehatkan tubuh dengan mengkonsumsinya secukupnya.

Makanan-makanan yang dapat menyehatkan tubuh diantaranya :


Nasi Rawon  


Nasi rawon merupakan makanan yang dapat menyehatkan apabila dimakan dengan hangat dengan cambah diatasnya. Dikatakan nasi rawon dapat menyehatkan karena didalam nya terkandung nutrisi yang cukup tinggi yang dapat mencegah anemia dan mempertebal sistem kekebalan tubuh.

Tempe


 Tempe merupakan makanan yang luar biasa yang sangat penting dikonsumsi setiap harinya. Tempe mengandung banyak manfaat dan khasiat yang sangat berguna dalam tubuh kita. Walapun banyak orang yang menganggap sepele, tapi dalam tempe terdapat banyak nutrisi. Manfaat nya diantara lain menjauhkan anak dari gangguan kembung perut, mencegah penyakit DEGENERATIF, baik untuk kesehatan kulit dan otot karena mengandung, yang sangat penting mengandung PROTEIN.

Sup Ayam



Sup Ayam sangat populer dikalangan anak-anak yang sangat banyak digemari. Padahal kalo dilihat lebih jauh sup ayam banyak memiliki manfaat terhadap tubuh kita dan sering kali disepelekan dengan adanya makanan-makanan instan jaman sekarang dan mulai punah. Manfaat supa ayam diantaranya mempercepat penyembuhan flu, dapat mudah dicerna oleh lambung, mengurangi timbunan lemak, dan kaya akan protein.

Jadi itulah sedikit makanan-makanan yang baik untuk kesehatan dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Apabila kita mengkonsumsinya setiap hari akan lebih baik. Maka dari itu cepatlah mengkonsumsi makanan tersbut. Terimakasih dan sampai jumpa #salamcoretan.



No comments:

Post a Comment