Friday 30 September 2016

Manfaat Ciuman Bibir Terhadap Kesehatan Tubuh


Doktorsehat007-Manfaat ciuman bibir terhadap kesehatan tubuh merupakan suatu cara mengekpresikan rasa kasing sayang kepada seseorang dengan melibatkan indera perasa. Para peniliti, menyimpulkan bahwa ciuman bibir dapat memberikan manfaat  bagi kesehatan, seperti meningkatkan metabolisme tubuh dan menghilangkan stress. 

Manfaat utama dari berciuman bibir adalah mempererat hubungan antara pasangan. Jadi apabila sering melakukan ciuman dapat mempererat hubungan baik secar emosional. Manfaat yang didapatkan dalam berciuman antara lain : 

  • Dapat mengurangi rasa kecemasan dan dapat meningkatkan kadar oksitosin, Kadar oksitosin merupakan kadar yang berfungsi membangkitkan rasa tenang dan damai. Kadar yang bermanfaat saat suasana buruk.
  • Bermanfaat bagi jantung, Hal ini membuat suatu adrenalin tersendiri terhadap tubuh kita dan jantung akan memompa darah lebih banyak keseluruh tubuh.
  • Mengharmonisasikan kehidupan berkeluarga, Pasangan yang setiap paginya mencium pasangannya dapat mengharmonisasikan kehidupan mereka lebih lama 5 tahun. Jika dilakukan banyak kali dalam sehari secara teratur akan lebih baik. Yang membuat hubungan lebih mesra setiap 20 detiknya.
  • Dapat meningkatkan 30 kerja otot, Berciuman dapat membuat wajah lebih kencang dan dapat menghindari kerutan pada wajah, serta meningkatakn sirkulasi pada wajah. Wajah akan terlihat lebih muda.
  • Menghilangkan rasa stress, Rasa stres yang dimaksudkan tidak sama seperti rasa cemas. Aktivitas yang mudah dalam menghilangkan stres. Karena apabila dilakukan dengan bergairah akan tercipta ketegangan pikiran dan mengurangi energi negatif dalam tubuh, serta meningkatakan rasa bahagia.

Sekian manfaat dari berciuman. Lebih baik lagi berciuman dengan pasangan yang halal akan menimbulkan kemesraan dan rasa harmonis dalam keluarga. Baik nya setiap hari dan setiap pagi. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa lagi #salamcoretan.

No comments:

Post a Comment